Horison

Horison

Kamis, 03 Januari 2013

The Pants


Mungkin kalau anda membaca judul diatas pasti langsung berpikir-pikir sekaligus membayangkan apa sih maksudnya The Pants itu? Apakah “Celana”, “Celana pendek seksi” atau punya arti lain? Supaya tidak penasaran inilah cerita dibalik nama The Pants…..

Asal muasalnya sih dikarenakan pegawai yang memiliki blackberry di kantor diwajibkan ikut grup BB kantor yang isinya pemimpin-pemimpin dan segenap pegawai, karena merasa dibatasi aspirasinya alias tidak bisa menulis bebas suara hati kita (ceileee) maka kita berinisiatif membuat grup baru yang anggotanya murni pegawai dengan visi dan misi yang sama, catata untuk pegawai yang pro manajemen dan tukang adu tidak kita masukkan dalam grup ini. Atas dasar ini maka terbentuklah grup khusus pegawai (untuk alasan keamanan maka grup ini tidak dapat disebutkan namanya he he he he)

Nah didalam grup ini isinya bercanda terus dan gak ada seriusnya, termasuk gojlok-gojlokan menjadi menu wajib sehari-hari. Yang menjadi topik utama adalah masalah homo, lekong, maho dll dst dikarenakan laki-laki disini pada bujangan semua (alias jauh dari keluarga) sehingga gojlokan-gojlokannya adalah menjadi pria tidak normal ha ha ha ha. Suatu saat teman kami mengusulkan memberi nama grup ini, dengan nama unik dan lucu. Mulai dari grup maho, lekong, gerombolan pantat dll pokoknya usulannya lucu-lucu, aneh bin nyeleneh. Akhirnya Saya teringat jaman dulu kan ada namanya grup musik Panbers kenapa kita gak make plesetannya aja jadi pantat bersaudara toh juga disini kita hidup jauh dari keluarga jadi all men are brother he he he he. Dari sini berkembang-berkembang usulannya menjadi lebih absurd lagi yakni Pantaters arstinya sih persaudaraan pantat ha ha ha ha akhirnya setelah debat kusir dengan mempertimbangkan kesusilaan umum maka Pantaters tadi disingkat menjadi THE PANTS.

Inilah embrio grup petualang, jalan-jalan, begajulan kami sampai dengan sekarang. Petualangan-petualangan, perjalanan-perjalanan yang saya tuangkan di blog ini kebanyakan bersama-sama dengan Grup The Pants. Dengan 19 anggota tetap dan anggota kehormatan yang bisa diundang untuk bergabung dengan perjalanan petualangan kami. Kami memiliki satu misi dan visi yakni berjalan-jalan dengan low budget, berpetualang kemana saja yang penting ada pantai yang indah, dugem habis-habisan (kalau ada tempat dugemnya), menyelam is a must, snorkeling wajib bagi anggota, dll yang terkait dengan travelling, petualangan dan makan.

Slogan kami : We are The Pants – Bergandeng tangan saling menguatkan

YESSS WE ARE THE PANTS!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar