Horison

Horison

Minggu, 20 Juli 2014

Return Of The King



Judul film????? Lah itu kayaknya kaya judul film ya? Hemmmm bener itu Judul Film trilogy Lord Of The Rings. Arti harfiahnya : Kembalinya Sang Raja, truss apa hubungannya dengan saya? Siapakah sang raja itu? Apakah Saya pemeran utamanya? Atau Saya sutradaranya??????
Bukan semua!! Salah semua!! Secara saya emang ganteng kayak pemeran Gollum ehh pemeran Aragorn alias si Viggo Mortensen tapi judul diatas gak ada kaitannya sama Trilogy LOTR trus apaan dong? Nih judul ada kaitanyya dengan perjalanan hidup saya sampai dengan saat ini. Alias saya baru kembali dari ziarah panjang dari daerah Wild Wild East alias daerah Timur yang liar? Timur? IYA Timur Baca : JEMBER. 8 tahun sudah saya menunaikan tugas di sana dicabut dari kehidupan keduniawaian (Baca : SURABAYA) mengabdi di daerah pedalaman jauh dari mana mana, tiada hiburan kecuali bilyard, club malam dan karaoke (kok malah lengkap??) dan akhirnya di awal 2014 kemarin saya kembali ke kehidupan nyata! Thanks GOD!!!!!

8 tahun bukan waktu yang sebentar jauh dari keluarga, hidup sendiri dll dst dsb tapi jujur saja kadang2 saya merindukan waktu-waktu tinggal disana. Suasananya, makanannya, ritme kerjanya, dan teman-temannya yang sudah seperti adik dan kakak sendiri. 8 tahun penuh suka dan duka mulai dari... ehh dukanya dulu ya : ortu sakit parah gak bisa cepet-cepet pulang, pas sakit ga ada yang ngerawat, nge kos sendiri (ehhh ditemenin genderuwo dapur, mbak2 di kursi goyang n mas2 item di lorong sih he he he) dll lah tapi sukanya juga banyak : punya temen2 kompak kaya kelauraga kecil bahagia (sayangnya yg cowok2 kecuali saya penyakitnya lekong semua :)), kerjanya santai, bisa tidur siang pas jam istirahat dll dst.

Tapi semuanya harus ditinggalkan, kata orang Move on, penugasan baru, SK ditangan Januari tanggal 6 sudah harus aktif di tempat tugas barus : Surabaya. Yes its SURABAYA. Bisa kumpul lagi dengan keluarga, gak keluar biaya untuk transportasi dll pokoknya heaven lahh. Nih gak lepas sama eks Bos. Big THKS Ya boss, sama Big THKS juga buat boss nya si Boss. Saatnya menata hidup baru di kotaku. Untuk teman-teman disana terutama Geng The Pants terimakasih yaa untuk 8 tahun kebersamaan kita, sudah kayak keluarga sendiri, bu Titit untuk makan siang nya di Kantin sama, pak kos yang mau menampung saya dengan dikasi teman setan2 di kosannya, mas genderuwo di dapur jangan iseng bunyi2 ah bikin kaget, mbak di kursi goyang bikin merinding kalo lewat situ ihhh, mas-mas item dilorong iseng amat sih sliweran n nabrak2 aku...semuanya Tks ya.

Loh trus kok Judulnya Return Of The King? Mau beken ya? Ohh itu ceritanya sih ada 2 versi terserah mau percaya versi yang mana, ni ceritanya :

Versi 1 (versi orang sirik) :
Sebelum pindah ke Jember saya kerja di Surabaya, kerjaan saya nge copy video2 Bo*** trus di buat ke CD trus dijualin deh ke temen2. Pokoknya ada koleksi baru saya pst punya. Makanya saya dipanggil Raja Bo***

Versi 2 (lebih sahih) :
Kata ibu saya masih ada keturunan raja gak tau dari kerjaan mana, klo feeling saya sih Majapahit lahhh (maksa banget.....), nah pas ada 2 temen di Jember pas ketemu saya (dia nya jago ngeramal) langsung bila
ng mas nya ada keturunan darah biru, yang satunya bilang keturunan Raja. Nahhh looo. Masa saya gak percaya? Ga sopan kan ga percaya?

Makanya judulnya diatas RETURN OF THE KING, Kembalinya Sang Raja..................Ke Surabaya.

NB Pesen untuk eks2 anak buah :



 

2 komentar:

  1. Sugeng rawuh juragan ! Suroboyo pancem ciamik to!?

    BalasHapus
  2. ciamiikkkk puoolllll!!! jossssssss ghandozzzzzzz pokok'e!

    BalasHapus