Horison

Horison

Minggu, 17 Mei 2009

The Cigar Accident

Jember selain terkenal sebagai penghasil tembakau terkenal di dunia, juga penghasil cerutu. Saya bukan perokok tapi menikmati aroma cerutu dan rasa tembakau di mulut saya. Syedaaappppppp!!! Sayang gak ada wine……… tapi ini bukan cerutu atau tembakau yang jadi ini cerita ini melainkan kejadian yang kita sebut The Cigar Accident.

Kejadian ini bermula saat saya baru pulang dari kunjungan dari client2 saya, antara lain ya produsen cerutu ini. Kebetulan saya membeli banyak cerutu untuk dinikmati di kos-kos an dan untuk ditaruh di rumah saya di surabaya. Sepanjang jalan salah satu teman saya yang ikut mengambil sebatang cerutu dan meniru gaya mafia di film2. Itu cerutu di cium2, dijilat2, digigit2 sampe bentuknya agak gak karuan, dia bilang soalnya bau nya enak. Sejauh ini sih saya diam saja. Setibanya di kantor teman saya meletakkan cerutu nya tadi di meja diatas keyboard komputer begitu saja.

Pada saat saya sedang bekerja di komputer saya yang kebetulan bersebelahan dengan meja tempat cerutu tersebut disimpan, Ehhhh tiba-tiba teman sekerja saya sang bunga kantor, makanya kita sebut saja bunga (bukan korban perkosaan loh, ni cuma buat ngilangin nama biar pelaku yang terlibat tidak malu) datang ke meja teman saya tersebut, mengambil cerutu tersebut dan tanpa bertanya mulai menciumi/membaui dan mendekatkan cerutu tersebut pada hidungnya dengan sangat antusias dan di lakukan berulangkali!!!!! Trus dengan wajah lugu dia bertanya : kok baunya cerutu gak enak ya?? Padahal kata katanya enak???

Hahhh?? Lalu saya menoleh, sambil berkata : loh cerutu tuh emang baunya enak, tapi kalo yang itu kan dari tadi sudah diemuti di jilatin dan dah kena ludah sama mr x ya jelas aja bau nya gak enak……………..dia terdiam sambil mukanya merah sambil berkata dasar mr. x kurang ajar. Habis itu dia marah seharian gara-gara itu n gak mau liat cerutu lagi Ha ha ha ha ha ha ha

Moral dari cerita ini : sebelum nyoba sesuatu tanya dulu dong ha ha ha ha ha ha

(Buat yang merasa terlibat, jangan marah ya, ni cuma cerita doang wa kak kak kak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar